Let get to know me

Untuk saling tersambung dalam sebuah ikatan rasa sayang semua bisa diawali dengan saling mengenal. Meski pada kenyataanya untuk mengenal seseorang membutuhkan waktu yang tidak sedikit pula. Namun semua diawali dengan keberanian untuk saling mengenal. Nah untuk itu. . . 
.
Hello semua. Nama saya Izzah, lebih tepatnya Izah. Kalian cukup mengenal saya dengan nama Izah. Nama masa kecil yang sampai saat ini saya jaga. Mulai dari akun Instagram, Facebook dan Blog. Izah adalah nama yang saya gunakan. So Guys again. Hi it's me Izah. 
.
ig @izzah_anuar
.
Saya perempuan yang saat ini masih terus belajar, baik yang berhubunan dengan hardskill maupun softskill. Bagi saya tidak ada yang tidak mungkin. Selama ada kemauan dan keberanian memulai serta keinginan untuk belajar apapun itu pada akhirnya bisa menjadi sebuab skill yang akan menjadi nilai plus bagi seseorang. Hidup memang singkat namun juga penuh dengan perjuangan. Untuk itu memiliki jiwa yang selalu berkemauan belajar adalah hal yang patut disyukuri.
.
Begitupun dengan Izzah. Izzah yang tertarik dalam bidang kepenulisan, entrepreneur, serta literasi. Membuat saya selalu ingin belajar hal-hal yang mampu meningkatkan kemampuan dalam diri saya. I hope you do too. Karena kita akan sangat cocok untuk berkembang bersama. Seperti sebuah ulasan berharga. "Berjuang sendiri kamu bisa dengab cepat menggapai tujuan. Namun berjuang bersama akan mampu menjaga tujuan dalam jangka yang lama". 
.
Dalam bidang tulis menulis, Izzah aktif dalam beberapa aktifitas menulis seperti bergabung dengan komunitas menulis. Lalu dalam bidang entrepreneur, Izzah meningkatkan diri dengan mengambil kelas di salah satu tempat belajar fashion design. Dan untuk literasi selalu meningkatkan minat baca serta membuat perpustakan dalam rumah adalah langkah nyata yang Izzah lakukan. 
kegiatan membaca sekalian promo gamis dan hijab yang menjadi salah satu lini bisnis yang izzah jalani. 
Belajar Basic Fashion Design disela-sela liburan.
.
Dan hal lain yang Izzah lakukan adalah travelling dan English Learner. Sungguh sebuah kesempatan yang indah kalau suatu saat kita bisa jalan-jalan bersama. 
.
Beberapa portofolio 
🔹️ Member dari Freelance Writer by TJI since 2019- Go on
🔹️ Mengikuti tantangan menulis @30DWC dan menerbitkan karya bersama.
🔹️ Mengikuti kelas Exclusive Blogging Class bersama TJI tahun 2018
🔹️ Pemenang Business Plan se Universitas tahun 2017
.
.
Get to know more about me 
Get closer with me
.
Instagram @izzah_anuar
Email : sitirondiyah26.sr@gmail.com 
.
Thank you 
Wassalamualaikum wr.wb

2 Comments

  1. Wah sama-sama berbisnis, nyambung nih ;)
    Dan.. Berat ini yang literasi. Cocok sama TJI. Semangat ya!

    ReplyDelete